Kebijakan Privasi Investindo

Dengan Anda menggunakan aplikasi ini, maka Anda telah memahami dan setuju terhadap semua kebijakan yang tertulis tanpa terkecuali. Kami dapat melakukan perubahan terhadap kebijakan privasi ini tanpa memberikan pemberitahuan terlebih dahulu kepada Anda. Perubahan dapat dilakukan secara periodik dari waktu ke waktu tanpa jadwal tertentu.

PENYIMPANAN INFORMASI

  1. Kami berhak untuk menyimpan data pribadi Anda baik secara tertulis maupun lisan melalui sumber-sumber termasuk namun tidak terbatas pada:
    1. Data Nasabah yang tertera pada formulir;
    2. Aktivitas transaksi di rekening Nasabah;
    3. Interaksi lainnya dengan Investindo (contoh: diskusi dengan pegawai customer service kami ataupun informasi yang dimasukkan ke dalam website kami).
  2. Data pribadi yang dimaksud diatas berupa:
    1. Data pribadi yang secara sukarela disampaikan oleh Nasabah sebagai bagian dari pendaftaran, prosedur Know Your Customer dan proses pemesanan (contoh: profil pribadi, alamat tempat tinggal, hubungan keluarga, dan kondisi keuangan). Nasabah dapat kapan saja melihat informasi yang disampaikan pada profil Nasabah. Ketentuan ini diwajibkan oleh regulasi dan tidak dapat dihilangkan.
    2. Data pribadi yang dihasilkan Nasabah atas pemakaian penggunaan aplikasi. Data ini dapat terdiri dari alamat IP, komposisi dan nilai portfolio, dan informasi terkait dengan perangkat Nasabah.

PENGGUNAAN DATA PRIBADI

  1. PT. Investindo Nusantara Sekuritas menggunakan data yang telah dikumpulkan untuk:
    1. Memberitahukan Nasabah tentang perubahan dalam pelayanan kami
    2. Memberikan pelayanan dan dukungan bagi Nasabah dan Pengguna Terdaftar
    3. Mendeteksi, mencegah, dan mengatasi masalah teknis

BERBAGI DATA PRIBADI

  1. Kami tidak akan memberikan data pribadi Anda kepada pihak terafiliasi dari PT. Investindo Nusantara Sekuritas maupun pihak lain, kecuali:
    1. Dengan terlebih dahulu mendapatkan persetujuan dari Nasabah
    2. Penyedia Jasa tidak terafiliasi (contoh: penyedia jasa pemasaran, dan pihak-pihak lainnya yang menyediakan jasanya atas petunjuk Investindo)
    3. Adanya permintaan dari otoritas termasuk namun tidak terbatas pada kejaksaan, kepolisian, Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK), Otoritas Jasa Keuangan (OJK), maupun adanya putusan pengadilan yang mengharuskan Investindo untuk membuka Data Pribadi Nasabah yang dimiliki oleh Investindo.
    4. Adanya regulasi yang diterbitkan dan mewajibkan Investindo untuk memberikan Data Pribadi Nasabah kepada pihak tertentu dan/atau publik.

PERLINDUNGAN DAN KEAMANAN DATA PRIBADI

  1. PIN dan Password merupakan tanggungjawab Anda sepenuhnya. Oleh karena itu kami tidak akan bertanggungjawab atas setiap kerugian yang timbul akibat kelalaian Anda dalam menjaga kerahasiaan PIN dan Password.
  2. Setiap data pribadi yang diperoleh akan dilindungi dengan upaya terbaik melalui perangkat keamanan kami yang telah teruji. Kami akan berupaya sebaik mungkin untuk menghalangi akses data pribadi Anda oleh pihak tidak berwenang. Meskipun demikian, kami tidak dapat menjamin kerahasiaan informasi yang disampaikan, dalam keadaan adanya kejadian / peristiwa di luar kendali Investindo.